Kamis, 24 Maret 2011

home ALONE with duha ziaun part2(jika kamu membaca crita ini ,kamu harus bisa menjadi salah satu karakternya)

abis ntuh .aku n' duha ziaun (orang tergila sedunia yg aku knl) menuju kluar rmh untuk berangkat sekolah,aku berniat untuk berangkat jam 10:30 .pintu pun aku tutup & ku kunci,eh wkt pintu ku udh kekunci.ada barang yang klupaan yaitu rompi skola ku.abies ambil rompi, aku bingung kunci ku thak taroh mana y..?eh ruanya nyantol di pintu --" abies ntuh aku ngunci  rumah ku lagi.saat diriku udah pake spatu dan siap beangkat. tiba2 ada bisikan suara yang tdk seberapa jelas "mata pelajaranmu hari ini..." kata3 itu terucap 3x.saat ketiganya itu aku baru ingat klo hari ini ada pelajaran agama & PLH(pendidikan lingkungan hidup) rupunya aku ingat semua pelajaran sekolah ku hari ini(biologi,fisika,basa inggris,agama,plh) dan akhirnya aku kembali membuka pintu ku.aku langsung lari keaatas dan mengambil buku2ku d kmr ku.abis tuh aku kembali kebawah -> kluar-> mengunci rumah. "eeiiiitttsss... duh duh berhenti bntr.ada yang ketinggalan lagi.... hihihi# with nyengir" kataku. "ooooo koplak ket mau lali kabeh barange....."(translate : ooooo dassar,,, dari tadi barangnya lupa semua.) and than aku ketawa witnh nyengir "hehehehehehe.... piss" aku kembali kerumah dan membuka pintu lagi..bla bla bla bla bla.....(thak singkat wae ,aku males ngetik) waktupun trus berlalu akupun akhirnya berangkat jam 11:10 lama bgt ya mundar mandirnya.setelah nggak ada yg ketinggalan.aku n' duha ziaun ke alfami** (tuuttt sensor).aku disana membili 2 botol aq*** dan 3 permen karet lott*  aku disa tertawa-tawa karna ada mas2 alfami** yang penampilanya sedikit aneh...
TBC :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar